Friday, October 21, 2011

Kebingungan Tingkat Tinggi

Entah apa yang terjadi pada diriku hari ini, seharian hanya terdiam tanpa kata. Kucoba menghibur diri sendiri dengan menonton lawakan ala Opera van Java tapi tidak berhasil, tersenyumpun rasanya berat saya lakukan.huff...,belum selesai nonton, tipi langsung saya matikan, untung saja nda saya lempar pakai remote tu tipi, saking kesalnya.



Beralih aktifkan laptop, pasang headset n stel musik keras-keras, karena pakai headset jadinya nda perlu lagi dengar tetangga tetangga pada ngomel. Saya coba buka pa'cebok, yang ada status orang yang pada sakit hati semua. ada yang diputusin lah, pacarnya selingkuh lah..apalah..tak ada yang bikin happy. Booooring,,\

Beralih lagi ke blogger,,saya dapati folow dah 100 tapi perasaan biasa-biasa aja. BWpun rasanya malas sekali, saya yang suka baca-baca artikel orang sekarang menjadi tidak bersemangat. Sekali-sekali buka blog orang tapi belum selesai loading dah saya tutup lagi.

Jadinya beralih ke blog curhat (curahan hati) saya, blog yang masih direnovasi ini menjadi tempat saya tuk ngomelin diri saya sendiri. Saya mau buat entry baru tapi aku tak tahu mau mulai darimana. Jasat masih menatap laptop akan tetapi fikiran melayang-layang entah kemana. Sayapun kemudian bertanya-tanya, apa yang salah dengan diri saya ini. Seakan ada sesuatu yang hilang n nda tahu mau cari dimana (dimana..dimana..kemana),,inilah yang membuat kebingungan tingkat tinggi saya..what happen??????

kucoba merebahkan diri dan mengambil nafas dalam-dalam sambil berharap besok akan bisa tersenyum lagi.


Bersambung (sampai saya dapat jawabannya).
p/s: Entry ini saya buat selama 3 jam 43 menit.
Be haPpy Herecelebrate

*****




0 komentator: